Syarat dan Ketentuan Garansi Produk Olight

 

Di OLIGHT, kami percaya pada kualitas produk kami

  • Garansi produk mencakup kerusakan yang disebabkan oleh cacat produk sebagai hasil dari bahan atau pengerjaan pabrik. Ini tidak termasuk keausan pengguna yang jelas atau kerusakan parah pada unit.
  • Garansi produk tidak mencakup keausan normal (wear and tear), modifikasi, penyalahgunaan, disintegrasi, kelalaian, salah baterai, baterai bocor, jatuh, terkena air, kecelakaan, perawatan yang tidak benar, atau perbaikan oleh pihak selain Olight itu sendiri.
  • Garansi produk tidak berlaku jika senter memiliki tanda kerusakan / tanda penggunaan (wear) / tanda terjatuh (dent) yang signifikan. Produk akan kami kirimkan kembali. 
  • Unit produk senter Olight memiliki garansi produk selama 1 tahun.
  • Garansi produk tidak berlaku untuk produk battery, charger dan aksesoris. Aksesoris bawaan seperti klip saku, holster, dan kabel pengisian daya tidak di bawah garansi, ini adalah aksesoris yang diberikan secara gratis dengan produk kami.
  • Klaim garansi produk tidak valid tanpa disertakan bukti transaksi (invoice / faktur penjualan). 
  • Klaim garansi produk hanya berlaku untuk satu (1) kali dan Olight berhak menentukan suatu produk memenuhi syarat dan ketentuan garansi produk atau tidak.
  • Produk yang diberikan secara cuma – cuma / gift pembelian / giveaway tidak bergaransi.
  • Kami tidak menerima klaim garansi untuk produk yang tidak dibeli secara resmi / pembelian tidak melalui Authorized toko / dealer resmi kami di Indonesia.
  • Biaya pengiriman lokal untuk pengembalian produk ke alamat kami dan ke alamat pembeli, ditanggung sepenuhnya oleh pembeli. 
  • Syarat dan ketentuan garansi produk dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna.

Hubungi kami mengenai garansi produk Anda melalui [email protected]